hahahahahahaha

Sabtu, 17 Juli 2010

saya nge-fans sama john lennon


halo nama asli saya faika muhammad aulia dan ini blog saya dan ini tulisan khusus bwt artis yang saya suka dan pengalaman saya and i say wellcome to faikarocknrollgo-blog dan ini yang nomor 3 berjudul: saya nge-fans sama john lennon


kenapa saya nge-fans? yalah john lennon gitu, siapapun tau artis ini kecuali orang2 yang gamus a.k.a gagap musik om john yang lahir 9 oktober 1940 ini adalah salah satu vocalist terbaik dan salah satu pencipta lagu tersukses sepanjang abad

om john nama aslinya john wingston lennon beliau lahir di liverpool 9 okt 1940 beliau juga aktivis perdamaian dan terkenal dengan band the beatles-nya, setelah bermain dengan the beatles dia(john) membuat lagu bersama temannya paul mccratney namun setelah bubar john mulai bikin lagu sendiri dan setelah itu dengan lagu imagine-nya dia kembalitenar dan sialnya tahun 1980 dia di tembak mati oleh FANSNYA SENDIRI dia adalah MARK DAVID CHAPMAN yang begitu dikutuk oleh semua fans john lennon didunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar